Jumat, 19 April 2024
BerandadePrajaParlementariaKetua DPRD dan Ketua DPD PDIP Subang Mendoakan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Cepat...

Ketua DPRD dan Ketua DPD PDIP Subang Mendoakan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak Cepat Terungkap

Dejurnal.com, Subang – Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang Maman Yudia bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda ziarah ke tempat pemakaman Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23), ibu dan anak yang diduga menjadi korban pembunuhan sadis.

Maman Yudia selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang pihaknya sangat prihatin dengan kasus kematian ibu dan anak yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu.

Maman Yudia mengatakan kepada dejurnal.com saat di temui di kantornya Selasa (14/9/2021)
atas nama pribadi maupun seluruh kader, pihaknya menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas tragedi yang terjadi di Kampung Ciseuti.

Hal serupa di katakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H.
Narca Sukanda saat mengadakan ziarah kubur ke makam korban ikut mengomentari terkait belum terungkapnya kasus ini. Menurutnya, pihak kepolisian sampai dengan saat ini terus bekerja keras dengan kehati-hatian. Pasalnya, pada kasus kali ini dianggap menjadi kasus yang sangat luar biasa menyulitkan pihak berwajib.

“Menurut saya kasus ini termasuk dalam tindak pidana pembunuhan luar biasa, luar biasa dalam arti sangat menyulitkan pihak penyidik dari Polres Subang maupun Polda Jawa Barat,” Ujarnya.

Diketahui bahwa, kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang ini sudah menjadi perhatian publik.

Mewakili Lembaga DPRD Kabupaten Subang, H. Narca Sukanda mendoakan dan mendukung pihak kepolisian agar segera menemukan pelakunya.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI