Kamis, 25 April 2024
BerandaGerbangDesaJelang Milad Satu Tahun Putra Ketiganya, Kades Sukaluyu Tawasul Bersama Staf dan...

Jelang Milad Satu Tahun Putra Ketiganya, Kades Sukaluyu Tawasul Bersama Staf dan Warga

Dejurnal.com, Karawang – Kades Sukaluyu dan H. Oma Miharza Rizky MH berserta staf desa Kadus dan warga setempat gelar tawasul di kediamanannya dipimpin Ustad H Kasum, Kamis (16/9/2021).

Menurut H. Oma Miharja Rizky MH suami Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina tawasul bersama LPM Bumdes, Karang Taruna dan para Kadus RW RT dan warga setempat merupakan bentuk syukur atas keberkahan yang diberikan Allah terhadap keluarga bu kades dan warga desa Sukaluyu.

“Selain wujud syukur, tawasul bersama juga sebagai sarana silaturahmi antara jajaran pemerintah desa dengan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan tawasul bertepatan dengan milad satu tahun Radja Arshaka Mikail Rizky putra ketiga H Oma Miharja Rizky MH Wakil Ketua komisi IV DPRD Karawang dan Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina yang lahir tanggal 17 September 2020, semoga seluruh hadirin yang telah mendoakan keluarga kami, diberikan keberkahan dan kesehatan dan dilapangkan rijkinya.

“Insyaallah kegiatan tawasul bersama dapat dilakukan sebulan sekali setiap malam jumat agar kita semua diberikan keselamatan dan lindungan allah yang maha kuasa,” pungkas H. Oma Miharja Rizky MH.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI