Sabtu, 20 April 2024
BerandadeBisnisH. Ilham Yudiawan : Sinergitas Iropin dan Gapopin, Langkah Tepat Memajukan Dunia...

H. Ilham Yudiawan : Sinergitas Iropin dan Gapopin, Langkah Tepat Memajukan Dunia Optik Tanah Air

Dejurnal.com, Garut – Bentuk kepedulian GAPOPIN Jabar terhadap para praktisi Optik di Kabupaten Garut ditindak lanjuti dengan melakukan kunjungan kerja serta silaturahmi bersama GAPOPIN dan IROPIN Cab. Garut di Medika Optikal Jalan A Yani No 8 Garut dan diterima langsung oleh Ketua IROPIN Kabupaten Garut H. Ilham Yudiawan AMD RO yang dihadiri juga oleh ketua GAPOPIN Kabupaten Garut Deden Taofik AMd RO.

“Kunjungan Ketua GAPOPIN Jabar Reza Rachman Arief merupakan bentuk dari pembinaan optik di daerah Jawa Barat agar lebih maju dan profesional,” ujar H. Ilham Yudiawan.

Dalam kesempatan kunjungan ini banyak sekali kajian-kajian dan tukar pikiran seputar pengembangan optik menuju pelayanan maksimal melalui profesionalitas kerja yang optimal termasuk pengembangan organisasi yang tentunya demi kemajuan dunia optik khususnya di kabupaten Garut umumnya nasional,.

Menurut Ilham, keberhasilan dunia Optik di Kabupaten Garut tidak lepas dari Sinergitas GAPOPIN dan IROPIN karena ini merupakan langkah yang baik yang terus dijalankan, karena satu sama lain saling menunjang dalam peran sertanya saling melengkapi ini sudah menjadi satu kesatuan demi saling memajukan dunia optik di kab garut,.

“Semoga sinergitas ini menjadi kekuatan bagi dunia optik di kabupateb Garut untuk menuju lebih baik dalam tata kelola,” ujarnya.

Lanjut Ilham, hal ini semata demi memberikan pelayanan yang maksimal tentunya dengan profesional yang tinggi dan bertanggung jawab karena optikal merupakan salah satu fasilitas kesehatan yang menjual alat kesehatan berupa kacamata beresep serta lensa kontak para pengguna yang tentunya sangat berhati hati dalam kecermatan penyediaannya dengan tingkat akurasi yang tinggi demi memberikan pelayanan terbaik

“Saya yakin dunia optik Garut akan lebih baik dan maju dengan demikian lebih mampu membantu masyarakat dalam menyediaan kacamata secara tepat,” pungkasnya.***Wan/Red

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI