Jumat, 29 Maret 2024
BerandadePolitikBuka Konfercab PCNU Kab Bandung, Ini Harapan Bupati

Buka Konfercab PCNU Kab Bandung, Ini Harapan Bupati

Dejurnal.com, Bandung – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna membuka Konferensi Cabang PCNU Kab Bandung di Soreang, yang digelar di Sunshine Resort Soreang, Rabu (22/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Bandung meminta agar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bandung bisa menselaraskan program-program kerjanya ke depan dengan program pembangunan dari pemerintah daerah.

Menurut Dadang Supriatna NU sebagai mitra strategis pemda dalam pembangunan, sehingga diharapkan makin terjalin sinergitas yang baik antara NU dan pemda dalam membangun Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

“Saya berharap sinergitas antara pemerintah daerah dengan PCNU Kabupaten Bandung semakin terjalin dengan baik, selalu bergandengan untuk memajukan bersama-sama Kabupaten Bandung ini dalam lima tahun ke depan,” ucap bupati usai membuka Konferensi Cabang PCNU Kab Bandung di Soreang, Rabu (22/9/21).

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, juga meminta agar program kerja NU Kabupaten Bandung bisa diselaraskaan dengan program dari visi misi Kabupaten lima tahun ke depan.

Dengan demikian terjalin sinergitas di mana NU bisa membantu Pemkab Bandung dalam melaksakan program pembangunan, dan Pemkab Bandung sendiri bisa membantu dalam rangka penguatan organisasi NU ke depan.

“Pemda akan upayakan untuk terus membantu NU dalam rangka penguatan keorganisasian. Apalagi saya sendiri merupakan bagian dari keluarga besar NU, jadi kita akan bantu secara bertahap, apa saja yang dibutuhkan NU dalam menjalankan organisasinya,” tandas Kang DS.

Melalui Konfercab NU ke-XI ini, ia juga berharap dijadikan momentum agar NU makin solid dan kompak sehingga bisa membesarkan NU di Kabupaten Bandung.

“Saya harapkan konfercab bisa berjalan lancar dengan menghasilkan keputsuan yang mufakat. Intinya, jangan sampai ada perpecahan,” pesan Kang DS, yang juga menjabat Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.*** di

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI