Kamis, 25 April 2024
BerandadeHumanitiBudayaAli Baba Kebab Cafe & Shisa, Kini Hadir di Jakarta Pusat

Ali Baba Kebab Cafe & Shisa, Kini Hadir di Jakarta Pusat

Dejurnal.com, Jakarta – Bagi anda yang melancong ke daerah Jakarta Pusat dan mencari restoran dengan konsep masakan arabian, kini hadir Ali Baba Kebab Cafe & Shisa.

Restoran ini berada tepat di Jalan Cempaka putih No. 120 Kelurahan Cempaka Putih, berdiri di tengah perkotaan Ibu Kota Jakarta dan sangat cocok bagi para pelancong yang ingin menikmati berbagai menu resep Arabian, Indonesia ataupun masakan Eropa.

Selain lokasi yang strategis, Ali Baba Kebab Cafe & Shisa pun memberikan harga yang sangat terjangkau, sehingga tak perlu khawatir merogoh kocek dengan dalam.

Bermacam varian menu KEBAB & SHISHA ada semua di sini, dan untuk menu special di antaranya Nasi Mandi Laham dan Briani Chicken.

ALIBABA KEBAB CAFE & SHISHA mulai buka dari pukul 09.00 WIB (pagi) hingga pukul 21.00 WIB (malam) dengan tempat yang nyaman sehingga dijamin membuat betah siapapun yang berkunjung.

Bagi anda yang tak memiliki waktu untuk berkunjung namun berminat menikmati santapan lezat ala arabian, jangan khawatir, Alibab Kebab Cafe & Shisa melayani delivery order melalui layanan Gofood dan Shopee.

Atau langkah yang lebih praktis bisa langsung memesan melalui telpon (021) 224-2264 atau Whatsapp 08128922 2722.

Penasaran untuk menikmati lezatnya masakan arabian, yuk kunjungi ALIBABA KEBAB CAFE & SHISHA.***Dhika/adv.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI