Kamis, 25 April 2024
BerandadePrajaAKBP Sumarni, SIK., SH., MH Resmi Jabat Kapolres Subang

AKBP Sumarni, SIK., SH., MH Resmi Jabat Kapolres Subang

Dejurnal.com, Subang – AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., kini resmi jabat sebagai Kapolres Subang yang menggantikan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A, pergantian Kapolres Subang tersebut dilaksanakan di Mako Polres Subang.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut setelah di laksanakan di Wilayah Polda Jabar kini dilaksanakan lagi di Polres Subang dan di hadiri oleh Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Jajaran. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 95 Orang.

Dalam kegiatan tersebut, Pukul 14.00 Wib, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. tiba di Mako Polres Subang, dan disambut oleh Wakapolres Subang, beserta PJU Polres Subang,dan Pukul 14.15 Wib, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melaksanakan Transit diruang Kapolres Subang

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan kepada para awak media mengucakan sangat bangga kepada kinerja Polres Subang selama dipimpin AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A.

Lebih lanjut Sumarni.,S.Ik,SH.MH
Lapsat ini memotivasi saya untuk membangun Polres Subang dan dapat meneruskan kebijakan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., M.M., C.H.R.A. yang sudah sangat baik.

“Kepada jajaran IK diharapkan tidak ada kegiatan unjuk rasa selama PPKM masih berlangsung”, ujarnya.

Sumarni juaga menuturkan bahwa terkait Covid 19, mengajak agar anggota bisa sadar untuk menjaga kondisi sendiri dan keluarga dengan mentaati prokes, melaksanakan Vaksin dan berolahraga teratur. “Laksanakan edukasi/himbauan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kerumunan yang bisa menambah kasus Covid-19,” Imbuhnya

Sumarni juga mengajak kepada Anggota agar selama melaksanakan kegiatan kedepankan harus bersifat humanis tidak arogan dan gunakan jabatan/kewenangan kita untuk menolong masyarakat.

Kapolres yang baru ini juga mohon dukungan kepada PJU Polres Subang untuk dapat membantu/mendukung tugas Kapolres Subang. Dan mohon kepada para Kapolsek yang diwilayahnya mempunyai pasar tradisional intensifkan wawar untuk edukasi akan pentingnya memakai masker kepada masyarakat.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI