Kategori
deBisnis

Warung Mojang Bandung, Solusi Pesan Makanan Online Di Masa Pandemi

Dejurnal.com, Bandung – Buat warga Bandung utamanya area Bandung Timur yang perlu makan dan malas atau tak bisa keluar rumah, jangan bimbang untuk memesan makanan secara online di Warung Mojang.

Selain harga yang sangat terjangkau, Warung Mojang menyediakan menu makanan yang sangat bervariasi serta cocok di lidah. Untuk menu khas dan unggulan, Warung Mojang menyediakan Chicken Katsu dan Ayam Geprek.

“Chicken Katsu Warung Mojang berbeda bumbunya dengan marinasi resto pada umumnya, demikian juga sambal gepreknya,” ujar Naomi, pemilik Warung Mojang kepada dejurnal.com.

Lanjutnya, resep Chicken Katsu dan ayam geprek hasil warisan keluarga. “Dari umur 3 tahun mama sudah buka warung nasi,” ujarnya.

Soal harga, Warung Mojang memberikan harga yang murah meriah, Nasgor Chicken Katsu seharga Rp 22 ribu, Paket Bento Katsu Rp 25 ribu dan ayam geprek komplit Rp 15 ribu.

“Itu belum termasuk ongkos kirim ya,” ucapnya.

Menurut Naomi, menu di Warung Mojang variatif, bahkan ada tambahan seperti menu masakan Bali tapi hanya tersedia sebulan sekali selama seminggu.

“Juga untuk variant daging sapi dalam sebulan tayang seminggu saja,” ujarnya.

Kendati Warung Mojang berada di Bandung, varian menu masakan Bali tersedia karena pemilik pernah membuka resto di Bali tepatnya di daerah Renon.

“Jadi buat orang Bandung yang ingin masakan Bali atau menu masakan Nusantara tinggal pesan saja ke Warung Mojang,” ujarnya berpromosi.

Untuk pengantaran, Warung Mojang sudah memiliki kurir khusus untuk di area tertentu, utamanya Bandung Timur, Bandung Selatan dan Kota Bandung.

“Jadi buat yang memesan di Bandung tak perlu lagi pusing pilih kurir, Warung Mojang siap antar ketika ada yang pesan,” ujarnya.

Menurut Naomi, Warung Mojang buka khusus untuk konsumen yang tidak bisa keluar rumah apalagi di masa pandemi covid-19, dan juga menerima catering untuk pesta atau acara lain.

Penasaran dengan makanan khas Warung Mojang, silahkan hubungi nomor telp/whatsapp 062 812 22899675, bisa langsung pesan ataupun sekedar mencari informasi menu makanan yang ingin dipesan.***Raesha