Triyadi Pertanyakan Keberangkatan 104 Orang TKI ke Korea

Dejurnal.com, Indramayu – Triyadi warga desa Patrol Lor, kecamatan Patrol bersama pendamping mengadakan kunjungan rumah H Sugeng di desa Layung Sari, Kecamatan Sukra untuk menanyakan kelanjutan proses pemberangkatan calon Tenaga Kerja Indonesia (TKI) untuk tujuan ke korea.
Pasalnya, dari mula pendaftaran para calon kandidat tenaga kerja laki laki sudah kurang lebih dari 8 bulan lamanya masih belum ada kejelasan.

Sebagai mitra kerja dan penanggung jawab H Sugeng Wiharjo yang mengeluarkan surat tugas kepada Triyadi dan sedang menjalin kerja sama dengan H Sugeng.

Baca Juga :   Litbang Keramik Plered Sarana Wisata dan Edukasi Produk Kriya Purwakarta

Triyadi salah satu orang yang telah di bekali surat tugas dari Bintan Nirwana Marwah yang dipertanggung jawabkan atau di tanda tangani oleh H Sugeng, maka beserta pendamping datang untuk menanyakan proses selanjutnya.

H Sugeng menjelaskan bahwa ini masih di proses dan diusahakan. “Namun masih menunggu kabar dari pa Kusyanto sebagai mitra kerja,” ujarnya.

Baca Juga :   Edi Sujana : Tindak Jika Ada Pedagang Daging Babi di Pasar Sayati Indah

Menurut H Sugeng, Kusyanto orang Jawa Timur, dan dirinya akan memberikan solusi kepada para calon kandidat, apabila ingin cepat berangkat terbang kerja ke Rumania.

“Saya akan bertanggung jawab karena prosesnya memakai perusahan saya sendiri,” tegasnya.

Triyadi dengan pendamping berkesimpulan saat ini bahwa H Sugeng masih bertanggung jawab untuk program calon kandidat yang tujuan ke Korea dengan jumlah calon kandidat sebanyak 104 orang.***Nano

Video Pilihan