Kamis, 18 April 2024
BerandadeNewsPolres Subang dan Polsek Cipendeuy Gelar Penyekatan dan Pemeriksaan Kendaraan

Polres Subang dan Polsek Cipendeuy Gelar Penyekatan dan Pemeriksaan Kendaraan

Dejurnal.com, Subang –
Giat Penyekatan dan Pemeriksaan kendaraan dalam rangka PPKM Darurat penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy Polres Subang.

Polsek Cipeundeuy Polres Subang melaksanakan PPKM Darurat penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy Polres Subang Dipimpin oleh Kapolsek Cipeundeuy Polres Subang Kompol Iwan Setiawan, S.H., Senin (5/7/2021).

Kapolsek Cipendeuy Kompol Iwan Setiawan mengatakan kepada dejurnal.com dalam Rangka PPKM Darurat guna untuk memcegahnya wabah penyakit Covid-19 maka kami dari pihak kepolisian telah melakukan penyekatan/Pemeriksaan kendaraan di Pos Penyekatan PPKM Darurat Pasar Cipeundeuy Subang.

“Jenis kendaraan yang telah di periksa oleh Pihak Polsek Cipendeuy yakni
Kendaraan R4 (mobil) ada sekita ,22 unit kendaraan yang telah di periksa
Kendaraan R2 (motor) ada sekitar,30 unit yang di periksa sedangkan Kendaraan yang diputar balikan R4 (mobil ) tidak 0 unit dan R2 (Motor) tidak 0 Unit.” ungkap Iwan Setiawan.

Masih menurut Kompol Iwan Setiawan guna untuk mencegah dan jangan sampai wabah penyakit Covid -19 tersebut merambak maka dari itu saya sebagai Kapolsek Cipendeuy
Telah membagian masker sekitar 50 pcs kepada warga masyarakat Cipendeuy dan pengguna kendaraan.

Mobilitas masyarakat dapat di batasi dan pelaksanaan PPKM Darurat Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang dapat terlaksana, sehingga dapat menekan lonjakan angka covid -18 di Wilayah Subang.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI