Ketua Persit Koorcab Rem 062 PD III/Siliwangi Pimpin Pemberhentian Ketua Persit Cabang XLV Yonif Raider 301/ PKS

Dejurnal.com, Garut – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 062 PD III/Siliwangi Ny. Tetty Pudjiharti Muchidin Pimpin Acara Pemberhentian Ketua Persit Cabang XLV Yonif Raider 301 Pks bertempat di Aula Serbaguna Makorem 062/Tn, Jumat (30/7/2021).

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi menyampaikan, bahwa tugas seorang anggota Persit akan selalu melekat dengan tugas suami dalam dinas kemiliteran. Sebagai Istri dari seorang Prajurit kita harus senantiasa siap mengikuti suami dimanapun ditugaskan.

Baca Juga :   Wabup Ingin Sapma PP Cetak Generasi Milenial Cinta Tanah Air

Hal yang demikian itu sudah bukan hal yang baru bagi seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana,” ungkapnya.

Lanjut disampaikan dengan adanya alih Kodal satuan Yonif Raider 301/Pks dari Korem 062/Tn ke Brigif 15/Kujang II, yang alih kodal satuannya sudah dilaksanakan hari kemarin. Demikian juga halnya dalam Organisasi Persit, penugasan seorang Istri akan disesuaikan.

Selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 dan pribadi, ucapankan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Wahyu yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik selama menjadi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Yonif Raider 301. Semoga nanti di Brigade Ny Wahyu beserta Ibu-Ibu dapat lebih sukses lagi,” pungkasnya.

Baca Juga :   Korem 062/Tn Gelar Latihan Latbak Triwulan IV Ta 2020

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/ Siliwangi, seluruh Ketua Cabang Sejajaran Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi dan seluruh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi.***Udg

Video Pilihan