Kamis, 25 April 2024
BerandadeHumanitiKapolres Garut Bantu Warga Batususun Terdampak PPKM Darurat

Kapolres Garut Bantu Warga Batususun Terdampak PPKM Darurat

Dejurnal.com, Garut – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si yang didampingi Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T, M.Han, M.D. melaksanakan bantuan sosial kepada warga Kp. Batususun Desa Sukahati, Kec. Cilawu, Kab. Garut akibat terdampak PPKM Darurat, pada Sabtu malam (17/7/2021).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK
menyampaikan sebagaimana yang diinstruksi Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian membantu warga terdampak, demikian juga yang dilakukan jajaran Polres Garut untuk
membantu warga yang terdampak Covid -19 dan juga dengan diterapkannya PPKM darurat.

Malam ini kami menyerahkan bansos tersebut sebanyak 50 paket sembako yang diperuntukan untuk Warga Ds. Sukahati Kec. Cilawu yang diserahkan secara simbolis dari Kapolres Garut,” katanya.

Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Garut untuk membantu meringankan beban terhadap Masyarakat yang terdampak PPKM Darurat pandemi Covid-19.

“Berharap dan semoga bantuan ini bisa mengurangi beban warga akibat pandemi covid -19. Selain itu pihaknya tidak bisa serta merta memenuhi atau menutup kebutuhan sehari hari,” harapnya. ***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI