Sabtu, 20 April 2024
BerandaGerbangDesaH. Alan Partimbang dan Beberapa Pejabat Garut Sambangi Kades Suci Ucapkan Selamat

H. Alan Partimbang dan Beberapa Pejabat Garut Sambangi Kades Suci Ucapkan Selamat

Dejurnal.com, Garut – Rumah Kepala Desa Suci Karangpawitan Dian Risdianto, SPt yang baru saja dilantik Rabu (28/7/2021) kebanjiran tamu yang mengucapkan selamat atas pelantikannya, diantaranya datang dari pejabat dan Pengusaha Garut.

Salah satunya datang dari pejabat Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Asep Sudrajat yang mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Dian Rusdianto sebagai Kades Suci yang baru.

Asep Sudrajat berharap, kepala desa suci yang baru bisa memberikan nuansa baru juga bagi kesejahteraan masyarakat Desa Suci.

Hal senada datang dari pengusaha muda Garut H. Alan Partimbang yang mendukung atas pelantikan Dian Risdianto sebagai Kades Suci.

“Secara pribadi saya akan mendukung program yang akan dilaksanakan Kepala Desa Suci saat ini,” ujarnya.

H. Alan Partimbang berharap, Kepala Desa Suci yang baru bisa menjalankan amanah dengan sebaik-sebaiknya dan mampu membawa Desa Suci ke arah yang lebih baik.

“Sebagai warga Desa Suci, saya akan mendorong Kades baru untuk bisa melakukan inovasi bagi kemajuan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Suci yang baru dilantik Dian Risdianto berterima kasih atas dukungan dari para tokoh yang selalu mendukung dan mensuport.

“Insya allah, saya akan melaksanakan tugas kepala desa ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.***Adesya

 

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI