Warga Situgede Gerebeg Oknum Tukang Odong Odong Diduga Wikwik Sama Selingkuhannya di MCK Masjid

Pasangan Dua Sejoli (ditandai garis merah) yang digerebeg warga karena diduga wikwik di MCK Masjid.
Pasangan Dua Sejoli (ditandai garis merah) yang digerebeg warga karena diduga wikwik di MCK Masjid.

Dejurnal.com, Garut – Warga Desa Situgede Kecamatan Karangpawitan geger dengan adanya peristiwa penggerebekan seorang oknum tukang odong-odong (mobil biasa dinaiki anak-anak bermain) yang diduga sedang wikwik dengan selingkuhannya di salah satu MCK Masjid.

Sontak saja, informasi yang diviralkan melalui mulut ke mulut ini membuat warga menjadi penasaran untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut. Dejurnal.com mendatangi langsung TKP, benar saja saat itu pelaku sedang di kerumuni warga dan di lokasi sudah tampak Kepala Desa, RW, RT, dan beberapa tokoh pemuda, Sabtu (19/6/2021).

Sementara, kedua sejoli pelaku wikwik sedang duduk di kursi masing-masing menanti pihak keluarganya masing – masing.

Berdasarkan pengakuan, dua sejoli ini sudah menjali hubungan terlarang sekitar kurang lebih 3 bulan. Sang pria berprofesi tukang odong-odong dan sudah memiliki istri dan anak, demikiab juga sang wanita seorang ibu rumah tangga.

“Atuh jangan di video dan difoto, malu nanti suami tahu,” ungkap sang wanita.

Dengan wajah malu, akhirnya sang perempuan mengaku bernama A.

“Aduh gimana atuh, janji nanti jangan dibilang bilang yah saya malu takut suami tahu, saya sudah 3 bulan mengenalnya, sebenarnya saya sudah bersuami dan punya anak dua, dan dia punya istri dan tiga anak,” ungkapnya.

Demikian juga oknum tukang odong-odong yang seharunya niatnya mencari nafkah buat anak istri di rumah, ini malah harus berurusan dengan hubungan terlarang sang pujaan hati. Dan pada akhirnya, dua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini harus menanggung malu, ketahuan sedang asik masuk oleh warga di MCK salah satu masjid dan akhirnya digerebeg.

Setelah dimediasi oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat akhirnya kedua belah pihak berjanji tidak akan mengulang lagi, kasus ini pun akhirnya diserahkan kembali kepada pelaku dan keluarga masing-masing.

Pasca musyawarah masyarakat pun bubar sambil tak henti membicarakan perbuatan kedua sejoli tersebut.***Yohaness/Adesya

Video Pilihan