Perbaikan Jalan Penghubung Purwodadi Bojongnangka Jadi Skala Prioritas Tahun 2022

Dejurnal.com, Ciamis – Jalan Purwodadi Bojong Nangka yang rusak parah telah menjadi prioritas untuk diperbaiki pada tahun 2022, hal itu di ungkapkan Kepala Bidang Jalan Dinas DPUPRP Kabupaten Ciamis H. Hilman saat di temui di ruang kerjanya 3 Juni 2021

Di pemberitaan sebelumnya Kades Bantardawa keluhkan kondisi jalan penghubung Bojong Nangka Purwodadi rusak parah Hilman menanggapi hal itu bahwa untuk ruas jalan tersebut kita sudah prioritas kan di tahun 2020 namun kena rekofusing ungkapnya.

Kita konsen ke sana dari beberapa tahun ini,untuk ruas purwodadi bojong nangka bukan kita tidak memperhatikan setiap ruas jalan di sana, namun karena anggaran kita kecil maka baru bisa di bangun puloerang karangpaningal yang sekarang sedang di laksanakan.

Baca Juga :   Kasus Pemukulan dan Pengeroyokan Siswa SMPN 1 Kalapanunggal Selesai Dengan Mediasi

Kita sedang mengusulkan ke pusat dengan anggaran DAK untuk tahun 2022 dengan sekala prioritas,dan juga Banprov kita juga sedang di usulkan. Maka mana yang terlebih dulu.

Untuk ruas jalan Suminta Pasung yang di berita sebelumnya berjudul jalan penghubung Lakbok Purwodadi ekonomi jadi tersendat Hilman mengatakan bahwa status jalan tersebut masih jalan desa, kita sudah memperhatikan ruas jalan tersebut dengan mengambil gambar lewat drone.

Sebelumnya jalan tersebut pernah di kerjakan oleh DPRKPLH Di tahun 2018 namun baru sedikit.

Baca Juga :   Subling di Garut, Gubernur Jabar Paparkan Program Desa

Ruas jalan tersebut ketika di lihat dari hasil drone di tengah tangah sepertinya sudah tidak bisa di lewati kendaraan atau jalan setapak.

Untuk membantu proses pengajuan kita ke pusat, maka alangkah baiknya pihak desa membuat bentuk badan jalan supaya terlihat gambaran bahwa disana ada jalan yang bisa di lewati meski alakadarnya, dan membuat pengajuan juga ke kita.

Untuk ruas jalan yang ini juga kita sudah usul kan ke pusat, semoga dari kesemua jalan di sana bisa terealisasi secepatnya.***Jepri Tio

Video Pilihan