Partai Golkar Karawang, Kembali Melakukan Kegiatan Jumat Berkah

Dejurnal.com, Karawang – Setelah terhenti selama ledul fitri dan Libur Panjang DPD Golkar Kabupaten Karawang kembali melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan melakukan bagi bagi sembako di wilayah RW 06 Jatirasa Timur kelurahan Karang pawitan kecamatan Karawang Barat.

“Program Jumat Berkah adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang dan kamipun mempunyai krgiatan lainnya yaitu Senin Amanah dan kami harap selaku pengurus dari DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, agar kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, dan masyarakat lebih dekat dengan Partai Golkar” ujar Ketua DPD Partai Golkar H. Sukur Mulyono saat membuka kegiatan.

Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, Asep Syaripudin mengatakan, kunjungan ini merupakan kegiatan rutin DPD Partai Golkar Karawang yang digagas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Karawang H. Sukur Mulyono.

“Kami harap Agenda Jumat berkah yang kami lakukan pada saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Karawang dan Golkar menjadi semakin dekat dengan masyarakat” ujar Asep Ibe

Kegiatan Jumat Berkah dan Senin Amanah DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang akan terus dilakukan agar Partai Golkar selalu ada di tengah Masyarakat Indonesia,khususnya masyarakat Kabupaten Karawang.***Gd/Rf

Video Pilihan