Sabtu, 20 April 2024
BerandaGerbangDesaBLT Dana Desa Bancar Kembali Dibagikan

BLT Dana Desa Bancar Kembali Dibagikan

Dejurnal.com, Ponorogo – Sebanyak 38 orang penerima manfaat kembali menikmati Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim. Penyerahan BLT DD dilaksanakan di Balai Desa Bancar, Rabu (23/6/2021).

Pembangian BLT DD secara simbolis diserahkan oleh Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono didampingi petugas Bank penyalur yaitu Bank Jatim Cabang Ponorogo. Hadir juga Bhabinkamtibmas Desa Bancar, Aipda Dhoni Setiawan.

Selain menekankan perlunya mentaati Prokes Covid-19 kepada para penerima bantuan, Kades Agus Sudarmono saat memberi sambutan berharap BLT DD yang diserahkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Semoga Bapak dan Ibu semua bisa memanfaatkan bantuan BLT DD dengan baik dan juga bisa mengurangi dampak Pandemi ini,” tandas Agus Sudarmono.

Sebelumnya Aipda Dhoni Setiawan mengajak warga yang hadir mematuhi protokol kesehatan atau prokes untuk menekan penyebaran Covid-19. “Kami juga berharap seluruh warga Desa Bancar berpartisipasi aktif dalam program pemerintah yaitu menjadi peserta Vaksinasi Gratis Covid-19,” harap Aipda Dhoni Setiawan.***(Muh Nurcholis)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI