Angka “Hiji” Sesuai Ekspektasi Kang Opik Wujudkan Sukamenak Ngahiji

Dejurnal.com, Bandung – Semua nomor itu baik. Kata Taufik, SE (Kang Opik) saat menyampaikan sepatah kata ketika ia dan empat calon Kepala Desa Sukamenak, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung mendapatkan nomor urut yang ditetapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Sukamenak, Jum’at (25/6/2021).

Taufik mendapatkan nomor urut 1. Nomor 1 diakuinya sesuai dengan ekspektasi, yang menambah semangat dan optimis dengan jargonnya “Sukamenak Ngahij”. “Bukan asing bagi kami menyebut atau mendengar angka 1. Sejak awal kami sering menyebutkan kata kahiji, sekarang mendapat angka hiji, tentu bakal kahiji,” ujar Kang Opik usai acara pengundian nomor.

Baca Juga :   PPK Warungkondang Terima Logistik Pilkada Cianjur

Masing -masing calon mempunyai kesempatan untuk kampanye hanya satu hari. Bagi Taufik, waktu sesempit ini mau-tak mau harus dimaksimalkan sebaik mungkin. “Ya harus dimaksimalkan. Tinggal yang belum diterima itu bagai mana mekanismenya,” ujarnya.

Baca Juga :   Hadiri Muscab ke-V PAN, Bupati Ajak Kader Terbaik Bersama Membangun Kabupaten Bandung

Pada waktunya nanti, tanggal 14 Juli 2021 Taufik mengajak masyarakat Desa Sukamenak untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih sesuai keinginan hati. “Jangan golput, dan yang pasti pilih nomor hiji. Kang Opik,” pungkas nya. ***Sopandi

Video Pilihan