Jumat, 29 Maret 2024
BerandadeNewsWakili Polres, Kapolsek Garut Kota Sampaikan Bela Sungkawa dan Santuni Anak Korban...

Wakili Polres, Kapolsek Garut Kota Sampaikan Bela Sungkawa dan Santuni Anak Korban Terperosok Septic Tank

Dejurnal.com, Garut – Kapolsek Garut Kota sekaligus mewakili Kapolres Garut melakukan bakti kemanusiaan terhadap keluarga almarhum yang meninggal akibat terperosok kedalam septic tank (sepiteng) atau sumur pembuangan, Senin (10/5/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Lurah Cimuncang Asep Salahudin, SH dan Keluarga korban, RW 06, bersama warga.

Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah, SH mewakili Kapolres Garut menyampaikan ikut berbelasungkawa dan turut berduka atas musibah terhadap keluarga korban yang meninggal terpelosok di sepiteng.

“Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam musibah ini,” ungkapnya

Selain itu Kapolsek juga memberikan tali asih berupa sembako, dan uang tunai.

Adapun data penerima bantuan keluarga korban anak yatim piatu (alm. Roni dan Ratna) diantaranya Puput Fitria (P) 13 tahun dan Aqil (L) 7 tahun serta anak yatim (alm. Jaka) diantaranya Andika Permana (L) 14 tahun dan Reza Arfan (L) 5 tahun.

Sementara keluarga korban beserta RW mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Garut dan Kapolsek Garut Kota yang telah mengunjungi dan memberikan doa juga
atas sumbangsihnya yang diberikan.

“Keluarga korban yang kini menjadi anak yatim piatu. Untuk itu uluran tangan dan bantuan seperti tersebut di atas sangat di butuhkan oleh pihak keluarga kedapannya, Semoga amal ibadah bapak bapak semuanya dapat balesan dari Alloh SWT Aamiin YRA,” pungkasnya.***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI