Polres Subang Launching Program Unggulan Dukung 100 Hari Kerja Kapolri

Dejurnal.com, Subang –
Polres Subang menggelar upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, menindak lanjuti program Kapolri untuk Polres Subang menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di lapang Upacara Mapolres Subang, Senin (3/5/2021).

Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan dalam sambutannya mengatakan agar Polres Subang menuju bebas dari korupsi pemberantasan korupsi kolusi dan nepotisme, peningkatan kinerja yang merupakan target yang telah ditetapkan dalam bentuk yaitu menjadi yang utama adalah masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Termasuk komitmen untuk menjunjung martabat serta kepercayaan masyarakat terhadap hukum dan keadilan,” Imbuhnya.

Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan dari
berbagai kegiatan dalam rangka memenuhi indikator utama program pencegahan korupsi dengan program percepatan reformasi birokrasi Polri terus berupaya mencetak dan mengimplementasikannya seperti dengan dilakukannya penandatanganan dokumen Pakta Integritas penyampaian laporan harta kekayaan pejabat negara dan laporan harta kekayaan ASN akuntabilitas kinerja laporan keuangan.

“Program pengendalian gratifikasi kebijakan dan aturan menjadi output dari operasi yang bersifat melayani perlu dipahami bahwa perencanaan pembangunan zona integritas tidak hanya berhenti setelah terwujudnya predikat wilayah bebas dari KKN.” Ungkapnya .

pelaksanaan harus tetap dijaga kelestariannya dan diwariskan kepada para penerus bawah Salah satu bentuk nyata yang benar-benar berkeinginan dan berkomitmen dalam mewujudkan integrasi ini upaya-upaya inovasi sentra Pelayanan seperti satpas SIM dan BPKB yaitu yang memiliki standar pelayanan yang ditetapkan oleh pihak pemerintah.

“Dalam melaksanakan semua kegiatan dan Ketentuan itu ada aturan dalam mewujudkan predikat wilayah bebas dari korupsi wilayah birokrasi bersih dan melayani yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif acara pencanangan pembangunan zona integritas yang kita laksanakan,” pungkasnya.***Asep