Polres Subang Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2021

Dejurnal.com, Subang – Polres Subang gelar pasukan, Operasi Ketupat Lodaya 2021 yang bertempat di Mako Polres Subang, Rabu,(5/5/2021).

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, dalam sambutannya dia menyampaikan jika gelar pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir, dalam rangka pengamanan Idul fitri di tahun 2021.

Penyekatan yang ada di Subang di tiga belas titik itu guna untuk mencegah terhadap penyebaran wabah penyakit Covid -19.

Baca Juga :   Si Jago Merah Ngamuk Lalab Habis Los Bata di Kampung Caringin Desa Suci

Ungkap Agus Masykur Rosyadi,apa lagi untuk Menjelang hari raya idul fitri tren kasus Covid mengalami kenaikan, berkaitan hal itu maka pemerintah memutuskan untuk melarang mudik, maka operasi ketupat harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh demi keselamatan masyarakat.

Pengamanan untuk penyekatan di larangnya untuk mudik dan berkerumun maka dari itu kita fokus juga ke tempat-tempat sentra ekonomi dan pariwisata.

Baca Juga :   Program Sanitasi Disperkimtan Kabupaten Bandung Lampaui RPJMD

“Laksanakan tindakan preventif yang humanis,” ujarnya.

Hal Senada di Ungkapkan Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto bahwa pemerintah melarang mudik itu bertujuan untuk mencegah terhadap penyebaran wabah penyakit Covid -19.

Maka dari pihak Polres Subang akan memperketat kepada warga masyarakat yang akan mau mudik,karena di tiap-tiap perbatasan sudah mulai di jaga baik jalan alternatif maupun jalan tikus,” Imbuhnya.***Asep

Video Pilihan