Penyerahan Bantuan dan Santunan Jompo dan Yatim di Desa Purwadana Teluk Jambe Timur

Dejurnal.com, Karawang – Bulan Suci Ramadhan adalah momentum seluruh umat muslim dalam melakukan kebaikan, hal itu juga di lakukan oleh Djarum Group, yang terdiri dari PT BMJ, PT BMJE, dan PT SRO yang bekerjasama Kepala Desa Purwadana.

Endang Heriyana, SH, MH Selaku Kepala Desa Purwadana mengatakan, penyaluran bantuan dan santunan dari Djarum Group yang di laksanakan pada hari ini merupakan CSR dari Djarum Group, dengan adanya bantuan tersebut di harapkan dapat membantu masyarakat Desa Purwadana terutama bagi anak yatim, jompo. Tak hanya itu Djarum Group juga memberikan bantuan ke mesjid-mesjid yang ada di Purwadana Seperti tempat cuci tangan masker bantuan operasional dan yang lainya.

Baca Juga :   Pembangunan TPT Babakansari Serobot Lahan Sawah Warga Sepanjang 153 Meter?

“Mengingat saat ini keadaan ekonomi yang dirasakan masyarakat tidak stabil dikarenakan adanya wabah COVID-19 di Indonesia dan untuk bantuan Operasional dan pemeliharaan mesjid agar dipergunakan sebaik baiknya,” Kata Endang Heriyana Kamis, (6/5/2021) di Aula Desa.

Sementara itu, Manager PT BMJ Arif Rahman Mengatakan, Bantuan CSR akan terus di lakukan, karena sudah tujuh tahun sudah bekerjasama, dan mengingat PT BMJ berdomisili di Desa Purwadana.

“Bantuan CSR dari Djarum Group Insya Allah akan terus dilakukan dan akan terfokus di desa Purawadana ini, mengingat Perusahaan kami kebetulan berdomisili di sini,” Kata GM PT BMJ.

Baca Juga :   Sertijab Kades Suci : 100 Hari Kerja Fokus Benahi Administrasi dan Peningkatan SDM Perangkat Desa

“Kami pun terus berusaha untuk tetap bersinergi dengan masyarakat, melalui berbagai macam pelatihan yang kami berikan kepada kader kader muda diantaranya, pelatihan Las dan menjahit kepada ibu ibu dan remaja yang berada dilingkungan desa purwadana” pungkasnya.

Kegiatan pemberian bantuan dan santunan diserahkan secara langsung oleh para perwakilan dari ketiga perusahaan dan Kepala Desa kepada anak yatim-piatu, jompo dan juga para DKM Mesjid yang ada di Desa Purwadana.~ Gd/Rf ~

Video Pilihan