Sabtu, 20 April 2024
BerandadeNewsPenyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang

Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang

Dejurnal.com, Subang – Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Menurut AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H.mengatakan kepada dejurnal.com, jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 25 Orang.

Pada pukul 20.50 Wib, kegiatan Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang,dan didampingi Waka Polres beserta PJU dan Perwira Polres Subang, Senin (10/5/2021).

Pukul 20.50 Wib, Kapolres Subang beserta rombongan berangkat menuju Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 21.50 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan tiba di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang, dilanjutkan dengan Pemerikaaan dan Penyekatan langsung pengemudi kendaraan yang melintas di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 23.15 Wib, Dir Res Narkoba Polda Jabar KOMBES POL Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. (Pamen Asistensi) tiba di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang, dilanjutkan dengan Pemantauan dan pengecekan di Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 03.00 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan melaksanakan kegiatan pemberian Makan Sahur kepada Pemudik yang diputar balikan di Wilayah Hukum Polres Subang.

Pukul 03.35 Wib, Dir Res Narkoba Polda Jabar KOMBES POL Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K., M.H. (Pamen Asistensi) meninggalkan Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 04.15 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan meninggalkan Check Point Penyekatan Gamon Patokbeusi Subang.

Pukul 04.20 Wib, Kapolres Subang beserta Rombongan selesai melaksanakan kegiatan Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang.

Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan, Pengecekan Pos Pam Perbatasan dan Check Point Dalam Rangka Pemantauan dan Penyekatan Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif.***Asep

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI