Pendistribusian PIP SD Neglasari Disambut Wali Murid Antusias

Dejurnal.com, Sukabumi – Sejumlah wali murid mengucapkan rasa terimaksih kepada pihak sekolah karena pucuk di cinta ulam pun tiba, di tengah kondisi lagi membutuhkan bantuan keuangan untuk kebutuhan anak pas bertepatan dengan menjelang ramadhan SD Neglasari mengupayakan pencairan PIP, sehingga semua yang mendapatkan merasa terbantu.

Kepala SDN Neglasari, Angga berikut jajaran dan yang lain mengucapkan terimakasih banyak dengan kesabaran juga kepercayaan yang telah di berikan kepada sekolah selama ini untuk mendidik putra putri ibu di sekolah kami.

Baca Juga :   Kadisdik Purwakarta : Kurikulum Pendidikan Kita Idealnya Berbasis Pertanian

“Kalau pun pihak sekolah dalam berkegiatannya selama ini melakukan kesalah kami sebagai manusia tentunya meminta maaf, bertepatan hari raya ini yang sudah menunggu waktu,” ujarnya.

Baca Juga :   GNPK RI Garut : Ratusan Siswa SMK Lulusan 2019 Terima Ijazah Diduga Cacat Hukum

Di tempat yang tidak jauh Laskar Siliwangi Indonesia, Kabandungan mengapresiasi pergerakan yang di lakukan pihak sekolah atas respon cepat tanggap semoga semuanya mampu menjadikan pembelajaran kedepan untuk acuan jalinan silaturahmi sesama dengan semua wali murid juga tim sekolah lainnya.***Aldy

Video Pilihan