Pendidikan Politik Dan Rakerda DPD Partai Nasdem Purwakarta Sekaligus Lantik Pengurus DPC

Dejurnal.com, Purwakarta – DPD (Dewan Pimpinan Daerah ) Partai Nasdem Purwakarta  Gelar pendidikan Dan Rakerda sekaligus Lantik Pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang ) di 17 Kecamatan Se- Kabupaten Purwakarta,Serta Dalam rangka Reses Anggota DPR RI Partai Nasdem H Saan Mustopa, Bertempat Di hotel Harper Bungursari Purwakarta, Minggu (2/5/2021).

Saan Mustopa, Ketua DPW Jawa Barat dalam salah satu sambutanya mengatakan, kami optimis 2024 siap menjadi partai yang besar mewujudkan cita cita dapat dilaksanakan di Kabupaten Purwakarta

“Kita yakin dan Optimis lebih dari 6  anggota DPRD Purwakarta dari partai Nasdem bisa kita dapatkan dengan
membangun kebersamaan dalam mengelola partai secara bersama meraih sebuah kemenangan menuju Pemilu 2024 kedepan,” ungkapnya.

Baca :   Rantang Cinta Ramadan, Tali Kasih Pemerintah Bagi Masyarakat

Ditempat yang sama, Luthfi Bamala, Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta, kepada media ini mengatakan, Partai Nasdem Purwakarta siap berkompetisi untuk meraih partai kemenangan satu dapil satu kursi seperti diamanatkan oleh ketua DPD Pastai Nasdem Jawa Barat.

Hal yang paling penting membangun struktur partai dan konsolidasi sampai ketingkat terendah langkah awal yang baik menuju pemilu 2024 

“Kami optimis partai nasdem dapat meraih minimal satu dapil satu kursi,” ungkapnya.***budi