Pemuda Pancasila Pameungpeuk Bersama Pesantren Al Hilal Laziswaf Santuni Anak Yatim Al Furqon

Dejurnal.com, Garut – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Pameungpek bekerjasama dengan Pesantren Al Hilal Laziswaf Bandung menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan 1.000 pakaian dalam pria/wanita ke Yayasan Yatim Piatu Alfurqon bertempat di Kp.Cibarani Desa Paas Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (01/05/2021).

Bantuan tersebut langsung di berikan oleh Elsa Wiganda, M.Pd. M.CE Ketua PAC PP Pameungpek dan perwakilan dari Pesantren Al Hilal Laziswaf Bandung. Dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Amar dan Meti pimpinan Yayasan Yatim Piatu Al-furqon

Disampaikan Ketua PAC PP Pamempeuk Elsa Wiganda, M.Pd. M.CE di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kami bersama dengan Pesantren Al Hilal Laziswaf Bandung melaksanakan bakti sosial dengan membagikan pakaian kepada Yatim piatu tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemuda Pancasila.

“Dengan menggelar sudah merupakan kewajiban kita untuk menyantuninya, dan mempunyai tanggung jawab moral terhadap mereka,” ungkapnya.

Diharapkan bantuan tersebut bermanfaat bagi mereka, selain itu kami mengajak pada semua pihak untuk sama-sama memberikan perhatian pada mereka.

Sementara itu Kepala Yayasan YAtim Piatu Al furqon Amar mengucapkan terimakasih kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Pamempeuk yang sudah peduli kepada anak yatim dan semoga kebaikannya dibalas Alloh SWT,” ucapnya.***Udg