Para Komisaris Gelar Rapat Bahas Komitmen Pengelola TPS3R Perumnas BTJ

Dejurnal.com, Karawang – Polemik pengelolaan kegiatan dan keuangan sampah TPS3R terus bergulir para komisari yang terdiri dari 6 RW lingkup Dusun V Perumnas BTJ Desa Sukaluyu lakukan rapat bahas AD/ART dan berbagai kegiatan dan keuangan yang berkaitan dengan operasional pengelolaan sampah yang di kordinir pengelola TPS3R.

Rapat dihadiri RW blok M, Edi Karyadi RW blok L Jahid, Rw Blok L Sriyono serta Kadus V dan Sekertarisnya rapat dipimpin RW blok F, M. Pasaribu di Sekretariat RW Blok F, Jumat malam (21/5/2021).

Menurut RW blok F M. Pasaribu rapat para komisaris TPS3R dilakukan guna mengkaji dan merevieu operasional kegiatan dan keuangan TPS3R yang dikola Kelompok Sosial Masyarakat (KSM) selama ini pengelola tidak pernah menginformasikan terhadap para komisaris, seperti bantuan Kementrian PURP dan CSR serta masukan setoran sampah bulanan dari blok L. M. N, G. F dan blok K serta tidak pernah transparan dalam pembayaran restribusi sampah ke Kas daerah Pemkab Karawang.

Baca Juga :   Sampah Pasar Banjaran Menumpuk, Lalat Serta Belatung Dikhawatirkan Jadi Penyakit

“Kami berkumpul dengan para komisaris hanya ingin kepastian atas transparasi keuangan dan kegiatan yang dilakukan Hendro dan Didin pengelola TPS3R selama ini,” ungkapnya.

Baca Juga :   Disperindag Pasang 60 Tenda Untuk Dukung PSBB Karawang

Dikatakannya, kita para komisaris sepakat akan segera mengundang Ketua KSM Hendro dan bendaharanya Didin untuk meminta penjelasan keuangan dan operasional TPS3R karena selama ini pengelola telah mengabaikan kesepakatan yang telah tertuang dalam AD ART TPS3R dimana pengelola harus selalu berkordinasi dengan para komisaris dalam menjalankan operasinal kegiatan termasuk pengeloaan keuangan.

“Kita para komisaris sudah sepakat akan membedah AD/ART serta meminta penjelasan ketua KSM dalam waktu dekat,” pungkas M Pasaribu.***RF

Video Pilihan