Ormas LMP Mada Jabar Gelar Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim

Dejurnal.com, Bandung – Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1442 H/ Tahun 2021, Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Jawa Barat melakukan kegiatan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan untuk anak yatim yang dinaungi Yayasan Pelopor Pengemban Amanah Bangsa (Yapepam) Cabang Ciparay Kabupaten Bandung pada Minggu, 20 April 2021.

Hadir dalam kesempatan itu Rakhmat Toto selaku perwakilan Mada Jabar, Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Bandung Asep Rudi dan Jajaran pengurus serta para Ketua dan Anggota Markas Anak Cabang se Kabupaten Bandung.
Rombongan diterima oleh Ketua Yepepam Ibu Elis dan Pembina Bapak H Maman, dan disambut pengurus serta 30 anak yatim binaan Yayasan Yapepam yang beralamat di Kp Pinggirsari Desa Manggung Harja Kec.Ciparay Bandung .

Baca :   Jelang Pelantikan, Bupati Bandung Terpilih Bersilaturahmi ke Kapolda Jabar

Dalam sambutannya Rakhmat Toto menuturkan maksud dan tujuan dari agenda kegiatan tersebut, yakni mewujudkan Tri Dharma LMP dan memperkokoh nilai nilai religius kader LMP. “Pengabdian kepada masyarakat, terutama anak-anak yatim di bulan Ramadan yang penuh berkah ini merupakan perwujudan Tri Dharma LMP, dan semoga bisa jadi amal kebaikan serta meningkatkan derajat religi kita semua,” terang Rakhmat Toto.

Ketua Yapepam Cabang Ciparay, Ibu Elis menuturkan pihaknya berterima kasih atas silaturahmi dan santunan yang diberikan oleh Ormas LMP. “Saya ucapkan terima.kasih dan semoga silaturahmi ini bukan yang terakhir, ke depan kita bisa bekerjasama dalam memelihara anak yatim, khususnya yang Ibu asuh.” kata Ibu Elis.

Baca :   Nenek Jompo Menangis Haru Diberi Suapan Pertama Bupati Bandung Saat Sahur

Di sisi lain, Ketua Markas Cabang LMP Kabupaten Bandung Asep Rudi berterima kasih atas dukungan dan motivasi yang diberikan oleh Markas Daerah di wilayah kerjanya. “Saya ucapkan terimakasih atas suport dari Kamada Jabar, Ukur Purba, S.T. dan jajarannya, yang selalu memberikan motivasi kepada kami, sehingga kami menjadi kader LMP yang peduli terhadap sesama, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah buat kita semua,” pungkas Asep Rudi.***Adbur