Ny Hilnita Resmi Jadi Ketua Posyandu Sakura 5 RW 05 Blok D Perumnas BTJ

Dejurnal.com, Karawang – Pengurus Posyandu Sakura 5 RW 05 Blok D Perumnas Bumi Teluk Jambe resmi berakhir dan diserah terimakan dari Ibu Ketua RW 05 Dede Iskandar kepada Ketua yang baru Ny Hilnita Sugiatno.

Acara berlangsung sederhana dan kekeluargaan dihadiri ibu Ketua RW 05 dan ibu Kadus V dan para pengurus baru berdasarkan intruksi Kepala desa Sukaluyu Hj Lina Herlina yang bertempat di gedung Posyandu Minggu kemarin.

Menurut Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina pergantian pengurus dilakukan karena kepengurusan lama masa baktinya sudah habis sehingga perlu di susun pengurus baru agar seluruh kegiatan posyandu dapat berjalan sebagaimana mestinya dan alhamdulilah sudah diserahterimakan kepada ketua posyandu yang baru Ny. Hilnita Sugiatno dan pengurus lainnya.

“Kita optimis Insyaalah di tangan katua yang baru Posyandu Sakura 05 dapat lebih baik dan amanah begitu juga kepada pengurus lama kami ucapkan terima kasih atas bakhtinya mengurus Posyandu,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan Desa Sukaluyu bakal konsen terhadap sejumlah posyandu di wilayahnya karena itu sangat penting dalam upaya meningkatkan kesehatan ibu dan anak serta balita.

Adapun susunan pengurus baru Posyandu Sakura 05 blok D, antara lain Ketua Ny. Hilnita Sugiatno Sekretaris Nani Kahaisar Bendahara Nina Boly. Kader Posyandu Ati Sriratna Ema Susi dan Sunarti, Nursidah serta Okti, sedangkan untuk PKK antara lain pembina Ny Dede, Ketua PKK Nima Boly, Sekretaris Sri Widiawati bendahara Fasicha dengan Kader Rosmanah dan Heny Yuli Setiawati.***RF