LSM GNRI Gelar Santunan Anak Yatim, Dan Buka Puasa Bersama

Dejurnal.com, Purwakarta – Indahnya kebersamaan dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan merupakan berkah bagi umat muslim. Hal ini diungkapkan oleh Pembina LSM GNRI DPC Purwakarta, Edi Yusup dalam gelar acara Santunan Anak Yatim dan buka puasa bersama, yang bertempat disekretariat Jln Kapten Halim Gg.Gembong 1 Rt 25/15 Kelurahan Sindangkasih – Purwakarta, Minggu 02 Mei 2021.

Acara santunan serta ditutup dengan acara buka puasa bersama (Bukber) ini, dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan para jajaran LSM GNRI DPC Purwakarta.

Kurang lebih 200 yang terdiri dari anak – anak yatim diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus mendapatkan santunan. Seusai mendapatkan sebagian rejeki terlihat kegembiraan yang terpancar di raut wajah yang dianggap meringankan biaya ekonomi.

Salah satu warga yang enggan dipublikasikan namanya saat dikonfirmasi media ini  mengatakan sangat senang dan gembira serta terharu dapat mengundang seluruh warga yang tidak mampu atau yang berhak di acara santunan LSM GNRI DPC Purwakarta ini.

“Saya merasa bersyukur atas santunan yang diberikan oleh LSM GNRI DPC Purwakarta ini dan semoga di berkahi, dilancarkan dan lebih meningkat disetiap tahunya,” ujarnya.

“Semoga keluarga besar LSM GNRI DPC Purwakarta dimudahkan rezekinya, di perlancar segala usahanya dan dipanjangkan umurnya, sehat dan jasmani,” imbuh salah satu warga.

Burhanudin Selalu Ketua LSM GNRI DPC Purwakarta mengharapkan bahwa momentum dari kegiatan acara santunan ini merupakan agenda rutin dan untuk saling berbagi rizki.

“Kegiatan ini untuk kebersamaan dan saling berbagi. Insya Allah penuh berkah,” ujarnya. ***Endang Jamaludin