Kolaborasi Pokmas STK bersama PSHW Sub Ranting Pakunden Peduli Sesama

Dejurnal.com, Ponorogo – Luar biasa virus kebaikan terus digelorakan banyak pihak yang ada di Bumi Reyog Ponorogo,  Jawa Timur. Seperti dilakukan oleh Kelompok Masyarakat (Pokmas) Sinar Terang Kemilau (STK)  Kelurahan Pakunden Kecamatan/Kabupaten Ponorogo yang bekerjasama dengan Persaudaraan Setia Hati Winongo (PSHW) Sub Ranting Pakunden melaksanakan pengumpulan zakat Kelurahan Pakunden.

Tak hanya sekedar mengumpulkan tetapi juga menyalurkan zakat kepada masyarakat Kelurahan Pakunden yang  berhak mendapatkan zakat fitrah. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pokmas STK dan PSHW Sub Ranting Pakunden terhadap masyarakat kurang mampu di lingkungannya,” ujar Ketua Panitia, Andi Bares, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga :   ASN Patungan, 372 Juta Terkumpul Buat Korban Banjir Karawang

Pihaknya juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan tersebut secara berkelanjutan maupun kegiatan positip lainya di waktu berikutnya. “Kegiatan ini murni swadaya dari Pokmas STK Kelurahan Pakunden dan PSHW Sub Ranting Pakunden dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut,” harapnya. 

Sedangkan Ketua Pokmas STK Kelurahan Pakunden,  Heru Winarko juga mengapresiasi kegiatan positif tersebut. “Kegiatan positif yang merupakan bentuk sinergi antara Pokmas Sinar Terang Kemilau (STK) Kelurahan Pakunden dengan PSHW Sub Ranting Pakunden harus terus dilanjutkan dan di tingkatkan di masa datang,” harap Heru Winarko. 

Baca Juga :   Pahlawan Devisa Asal Cikalong Kulon Itu Dimakamkan Di Saudi Arabia

Humas Acara,  Sony juga mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pokmas Sinar Terang Kemilau (STK) Kelurahan Pakunden dengan PSHW Sub Ranting Pakunden. ” Terimakasih atas kerjasama baik ini dan harus selalu dikembangkan,” papar Sony.***Muh Nurcholis

Video Pilihan