Sabtu, 20 April 2024
BerandaGerbangDesaKades Sukaluyu Tarling, Lanjut Dialog Di Mesjid Raya Perumnas BTJ

Kades Sukaluyu Tarling, Lanjut Dialog Di Mesjid Raya Perumnas BTJ

Dejurnal.com, Karawang – Kades Sukaluyu terawih bersama perangkat desa Kadus dan LPM, Bumdes serta Pengurus Karang Taruna Desa Sukaluyu di meajid Raya Perumnas Bumi Teluk Jambe Minggu malam (9/5/2021).

Usai shalat tarawih Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina yang didampingi Sekdes Heri Herdiana berdialog dengan warga dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat seputar penataan lingkungan dan pembangunan serta lahan pemakaman warga dialog dipandu pengurus mesjid Junaedi.

Dialog cukup aspiratif sejumlah warga dan tokoh masyarakat berharap agar Kades Sukaluyu memperhatikam dan merealisasikan keinginan warga seperti maraknya PKL di sepanjang jalan raya perumnas dan maraknya manusia gerobak di sisi jalan raya dan bunderan sutet di seputaran mesjid raya.

Sejumlah pertanyaan warga dan para tokoh dijawab dengan lugas dan tegas dan akan ditindak lanjut oleh Kades Sukaluyu dan jajarannya dalam waktu dekat akan direalisasikan.

Diakhir dialog Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina memberikan bantuan Al Quran kepada pengurus mesjid raya. “Mudah mudahan bermafaat bagi jamaah dan warga sekitar,” Ujar Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina.

Sementara pengurus Mesjid Raya BTJ Junaedi mengapresiasi Kades Sukaluyu dan rombongan semoga diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas pemerintah desa dan selalu di lindungi allah,” pungkasnya.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI