Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina Didaulat Jadi Tim ACT Karawang

Dejurnal.com, Karawang – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Karawang mendaulat Kades Sukakuyu Hj. Lina Herlina dan Ketua RW 13 Blok F Perummas BTj Mohtar Pasaribu di Mesjid Al Muhajirin sekaligus buka puasa bersama yang dihadiri Ketua DKM Ace Iskandar Kadus 5 Syariep Hidayat dan Kadus 4 Mutijo serta Direkrur Bumdes desa Sukaluyu H Eka Sonjaya dan Ponijan serta para ketua RW RT dan masyarakat dengan penceramah Ustad Dian Yusup dari Pangkalan, Minggu (2/4/2021) petang.

Dalam sambutanya Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina mengatakan keberadaan Program aksi cepat tanggap harus kita dukung bersama karena nilai manfaatnya sangatlah besar bagi masyarakat karena prunsipnya sosial kemanusiaan dari masyarakat untuk masyarakat seperti
Penggalangan Dana Untuk Wakaf Sumur Air Bersih Aksi Cepat Tanggap Karawang.

“Insya Allah akan bekerja sama dengan DKM Mesjid Al Muhajirin blok F bersinar RW 013 Desa Sukaluyu, kami selaku Kepala Desa Sukaluyu sangat mendukung program sosial ACT di wilayah desa Sukaluyu semoga jadi ladang ibadah,” ungkapnya.

Sementara itu Kacab ACT Karawang Faisal menjelaskan program ACT perdana di wilayah Karawang
salah satunya akan dibangun sumur wakaf dipinggiran Kota Karawang, di pinggiran kota Karawang karena masih banyak warga yang belum mendapatkan air bersih sampai ada 8 bulan hidup tanpa air bersih, tentu saja ini mengundang keprihatinan dan empati kita bersama untuk turun langsung bahu membahu membantu saudara – saudara kita dan membangun kan sumur air bersih, semoga dengan ada nya penggalangan dana hari ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa dan tidak putus-putus bagi warga pinggiran kota karawang.

“Kita manfaatkan momen Bulan Ramadhan tahun ini untuk memberikan Sedekah Terbaik bagi saudara-saudara kita. Semangat meraih pahala dibulan suci ramadhan,” jelasnya.***RF