Jelang Lebaran, Aliansi Ormas Bekasi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Dejurnal.com, Bekasi – Berbuat baik menjelang lebaran tahun ini, di lakukan umat islam di manapun berada, salah satu nya yang di lakukan Aliansi Ormas Bekasi (AOB) , yang memberikan dan mendistribusikan sembako kepada anggota aob juga memberikan bantuan kepada warga miskin dan kaum duafa yang memang membutuhkan bantuan tersebut, Senin (3/5/2021).

Dengan menyiapkan sedikitnya 500 paket sembako berupa beras, gula, minyak serta sembako lainnya, di lakukan aliansi ormas Bekasi, dan untuk hari ini paket sembako di berikan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Aliansi Ormas Bekasi(AOB) yang sehari sebelumnya bantuan telah di berikan kepada warga miskin dan kamu dhuafa dengan mengedepankan protokol kesehatan saat memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan kaum dhuafa.

“Hari kemarin kami membagikan lima ratus pake sembako kepada warga miskin dan dhuafa dengan harapan dapat membantu warga tidak mampu menjelang lebaran” tutur ketua Aliansi Ormas Bekasi Zainal Abidin.

“Pendistribusian sembako kami lakukan bersama anggota aob dengan mendatangi langsung rumah warga miskin dan dhuafa hingga tidak menimbulkan kerumunan karena masih dalam masa pandemi covid-19,” tambah Zainal.

Sementara Sekretaris Aliansi Ormas Bekasi Herdi, yang turut bersama ketua aliansi ormas Bekasi memberikan sembako kepada para anggota aob dengan harapan untuk dapat menjaga dan menjalin silaturahmi serta persaudaraan yang ada di Aliansi Ormas Bekasi.

“meski di saat kondisi sulit seperti ini dengan Masih tingginya wabah covid 19, namun Alhamdulillah kami aliansi ormas Bekasi atau aob masih dapat berbagi dengan memberikan sembako yang di harapkan dapat bermanfaat bagi yang mendapatkannya” ujar Herdi.

“jangan di lihat apa yang kami berikan namun saya berharap adanya pendistribusian sembako khususnya kepada para anggota aliansi ormas Bekasi, kebersamaan dan rasa persaudaraan makin erat kedepannya terlebih sebentar lagi akan datang hari raya idul Fitri” pungkas Sekjen Aob. (Eka/Red).