Danrem 062/Tn Ikuti Taklimat Akhir Tim Pengawas Interen Post Audit Itdam III/Slw

Dejurnal.com, Garut – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin Sos mengikuti taklimat akhir tim pengawas intern post audit Itdam III/Siliwangi di Ruang Data Makorem 062/Tn, Kamis (06/05/2021).

Ketua tim pengawas intern post audit Itdam III/Siliwangi Brigjen Tni Asep Saripudin menyampaikan tim pengawasan intern post audit Itdam III/Slw telah melaksanakan tugas Tmt 26 April s.d 6 Mei 2021 telah berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Selain itu saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuannya kepada Danrem, Dandim, Dankasatbalak jajaran Korem 062/Tn yang telah mendukung kegiatan tim Wasrik Itdam III/Siliwangi sehingga kegiatan Wasrik dapat dilaksanakan,” ucapnya.

Lanjut disampaikan dari hasil temuan dibidang Intel, bidang Ops, bidang pers, bidang log, bidang Ter, Koperasi dan hibah harus disikapi dengan positif serta jangan berkecil hati. Untuk bahan masukan kedepan agar lebih baik lagi dan ditindaklanjuti.

Sementara itu Danrem 062/Tn dalam sambutannya menyampaikan, dengan berakhirnya acara wasrik Itdam III/Siliwangi di Korem 062/Tn mengucapan terima kasih kepada ketua tim Wasrik Itdam III/Siliwangi beserta anggota, atas tugas yang telah diemban dalam Wasrik di Korem 062/Tn ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

“Hasil kegiatan Wasrik ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat, khususnya dalam memberikan umpan balik guna menyempurnakan pelaksanaan program kerja dan pengelolaan anggaran yang belum maksimal guna mendukung tugas pokok satuan dan komando atas,” ujarnya.

Menurutnya masih adanya beberapa temuan, berharap segera ditindaklanjuti sesuai rekomendasi dari tim Wasrik.

Jadikan temuan-temuan sementara sebagai pedoman dalam rangka tertib administrasi dan tidak terjadi temuan berulang, pada saat Wasrik yang akan datang. Kedepan kita harus bisa melaksanakan program kerja dengan lebih tertib, lebih teliti, lebih cermat,” sambungnya.

Saya mengucapkan selamat jalan dan terima kasih serta mohon maaf apabila selama melaksanakan tugas di wilayah Korem 062/Tn ada hal-hal yang tidak berkenan

“Mudah-mudahan dengan selesainya tugas tim Wasrik dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas kinerja di Korem 062/Tn beserta jajarannya,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kasrem, para Dandim , Dankasatbalak, Danyonif Raider 301/Pks, para Kasi jajaran Korem 062/Tn.***Udg