Camat Gekbrong Rakor Bersama Kades Agenda Tingkatkan IPM

Dejurnal.com, Cianjur – Dalam Rapat koordinasi Desa-Desa sekecamatan Gekbrong, Camat lebih memprioritaskan agenda peningkatan Indek Pembangunan Manusia (IPM).

Saat menjadi Narasumber di Rakor tersebut, Camat menghimbau kepada pelaksana PKBM agar lebih fokus lagi dan meningkatkan Program wajib belajar Paket A, paket B maupun paket C, Camat juga mendorong para Kepala Desa, yang ada di jajaranya supaya mengedukasikan/mengkampanyekan penting nya ilmu pengetahuan, papar Camat dalam sambutanya, Selasa (25/05/2021).

Senada dengan Camat, Peserta Rakor, Kepala Desa Gekbrong Dadang Hikmat, S. Sos saat di berikan kesempatan berbicara di hadapan peserta rakor oleh pengatur acara, menambahkan bahwa wawasan dan Ilmu pengetahuan sangat penting bagi keberlangsungan Umat Manusia.

Baca Juga :   15 Desa Di Subang Mendapat Reward Cator Pengangkut Sampah

“Di saat pandemik covid-19 seperti saat ini kita jangan terlena dengan status zona hijau, contoh seperti India, karena menganggap remeh hingga protokol kesehatan pun di abaikan, dampaknya ledakan klaster covid baru pun tak terelakan, kasus india harus menjadi contoh buat kita, dalam setiap aktifitas harus memperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Dadang.

Tuan Rumah kegiatan rakor tersebut, H. Ojang Muplihudin, S. Pd. Sebagai Kepala Desa Sukaratu melalui juru bicaranya Kaur Kesra Epul, berterima kasih kepada seluruh Kepala Desa se-kecamatan gekbrong juga tamu undangan, rekan-rekan Pers yang sudah hadir di kegiatan rakor ini.

Baca Juga :   Warga Desa Cikoneng Antusias Divaksin Tapi Terkendala Kurang Nakes

“Harapan kami hasil dari rakor ini bermanfa’at bagi Warga Desa Sukaratu umumnya Warga Masyarakat Gekbrong, semoga semua permasalahan Desa beserta Warganya mendapatkan pencerahan serta jalan keluar, meningat pendapat-pendapat dari peserta Rakor sangat luar biasa dan Inspiratif,” pungkas Epul.

Kegiatan Rapat Koordinasi Desa-Desa se- Kecamatan Gekbrong di gelar di Aula Desa, Sukaratu, Yang menjadi narasumber Camat Gekbrong, kegiatan di hadiri Kapolsek Warungkondang, Kepala Desa serta unsur-unsur terkait lainya, rapat di mulai dari jam 09.00 WIB s/d 12.00 WIB. ***Arkam

Video Pilihan