Bupati Bandung Buka Uji Kompetensi Calon Sekda

Bupati Bandung Dadang Supriatna membuka Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Bandung, di Assesment Center Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (27/5/21).
Bupati Bandung Dadang Supriatna membuka Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Bandung, di Assesment Center Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (27/5/21).

Dedurnal.com, Bandung – Sebanyak 10 calon Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bandung yang sebelumnya dinyatakan lolos seleksi administrasi dan rekam jejak mengikuti uji kompetensi calon Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung HM Dadang M Naser membuka Uji kompetensi yang dilaksanakan di Assesment Center Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (27/5/2021) itu.

Bupati Bandung mengatakan sejak dirinya dilantik 26 April 2021, jabatan Sekda Kabupaten Bandung dijabat oleh pejabat sementara.

Dalam menjalankan roda pemerintahan dan kepemimpinan di Pemkab Bandung, kata bupati, tentunya harus ada akselerasi program-program yang perlu didorong, sehingga dibutuhkan pejabat definitif sekda.

Baca Juga :   Kapolres Garut : Operasi Yustisi Digelar Guna Tingkatkan Disiplin Masyarakat Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

“Sehubungan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Bandung menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri dan jajaran Polda Jawa Barat yang telah bersedia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung dalam rangka memotret potensi setiap calon sekretaris daerah yang telah mendaftar, sebagai referensi bagi Panitia Seleksi dalam menyusun bahan rekomendasi calon sekretaris daerah,” ucap Dadang Supriatna.

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta dan penghargaan atas keikutsertaan dalam pencalonan sekda.

Baca Juga :   Kantor Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ciparay, Berikan Pelayanan Optimal

“Hal ini menunjukkan komitmen dan semangat dari saudara-saudara semua untuk berkolaborasi dan bersinergi, dalam mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas. Terwujudnya Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera,” kata Kang DS.

Bupati Bandung pun menyampaikan selamat mengikuti assesment uji kompetensi ini dan berharap diberikan kelancaran, serta mencapai hasil yang optimal.

“Selamat mengikuti assesment atau uji kompetensi Sektetaris Daerah Kabupaten Bandung. Semoga menghasilkan yang terbaik untuk kita semuanya Aamiin Yra,” ucap Bupati Bandung.***dj

Video Pilihan