Buka Puasa di Grand Sunshine Resort dan Convention Hotel ada Food Nusantara Festival

Dejurnal.com, Bandung – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Sunshine Resort dan Convention Hotel, untuk buka puasa menyediakan menu hidangan khas itar yang menjadi ikon hotel yang baru saja mendapat sertifikat bintang empat ini.

Hal ini disampaikan General Manajer Grand Sunshine Resort dan Convention Hotel Soreang, Kabupaten Bandung Darmawan Pandoya Drajat.

Menu yang diistilahkan hotel tersebut dengan Food Nusantara Festival dimtaranya bisa dilihat atraktif di Giwangkara room. “Ada lamin, aneka martabak. Yang tradisionalnya ada karedok, kerupuk sambal banjur kita tampilkan tema Nusantara tradisional di samping menu yang lainnya,” kata Darmawan.

Selain menyediakan kuliner khas, fasilitas lainnya untuk kenyamanan tamu dalam beribadah, ada enam mushola. “Ga usah repot-repot mencari musola. Kita ada 6 musola. Di lobi ada, lantai satu ada, lantai dua ada. Dan jangan takut karena kita menerapkan prokes,” imbuh Darmawan di Soreang.

Fasilitas tambahan lain untuk kenyamanan di kamar ada ektensien apiaring mini zoom. “Selain fasilitas itu, kita juga punya koleksi binatang rusa, koleksi unggas, merak kita punya empat. Berizin. Ada domba, kelinci. Dan tamu bisa berinter aksi langsung. Bisa memberi makan rusa, memberi makan atau tangkap kelinci,” ujarnya.

Untuk kenyamanan parkir, terang Darmawan pihaknya menyediakan lahan yang luas dengan kapasitas kav. 400 kendaraan roda empat.

Grand Sunshine Resort dan Convention Hotel juga, kata Darmawan menyediakan paket lebaran dan silaturahmi dengan menu bernuansa islami. Untuk pulang sunat dan pada malam harinya dengan potongan harga. Dari IDR 225.000++/pax menjadi IDR 149.000++/ pax. *** Sopandi