Kamis, 18 April 2024
BerandadePrajaWabup Karawang Tinjau Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan

Wabup Karawang Tinjau Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan

Dejurnal.com, Karawang – Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh meninjau proses perbaikan sejumlah ruas jalan di Kabupaten Karawang, didampingi Kabid Pemeliharaan Dinas PUPR Bambang, Kamis (1/4/2021)

Ruas jalan yang yang sedang diperbaiki yakni ruas Jalan Telagasari – Wadas – Lemah Abang, mengingat kondisi ruas jalan yang berlubang dan aspalnya terkelupas sehingga dilakukan pengaspalan sepanjang 5 Km yang menghabiskan 20 ton aspal akibat genangan air pada mus penghujan menyebabkan kondisi jalan rusak di sejumlah daerah.seperti ruas jalan di Kecamatan Telagasari semuanya diperbaiki.

“Kami perbaiki agar tingkat keselamatan dan keamanan masyarakat dalam berkendara terjamin, dan memperkecil potensi kecelakaan,” kata Wabup didampingi Camat Telagasari, Kapolsek dan Kabid Pemeliharaan PUPR.

Dikatakan Wabup, pihaknya merasa malu dengan kondisi ruas jalan yang sudah cukup memprihatinkan Itu. “Apalagi kerusakannya terbilang cukup lama sehingga berinisiatif turun memperbaiki tiga ruas jalan wilayah ini. Telagasari Kosambi dan Jatisari,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan Pemkab Karawang berkomitmen bisa menuntaskan infrastruktur diperiodenya memimpin bersama Bupati Cellica, meskipun badai Pandemi Covid 19 menekan kemampuan keuangan daerah dan berharap pemeliharaan ruas jalan rusak dapat segera diselesaikan. “Tentunya dengan kualitas yang terjaga, sehingga masyarakat bisa merasakan hasil dari pembangunan.” Pungkas Wabup Aef Saepulah.***RF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI