Tim TPK Desa Bunikasih Bantah Perubahan Hotmix ke Aspal Bakar Tak Sesuai Regulasi

Dejurnal.com, Cianjur – Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Bunikasih Kecamatan Warungkondang, Akbar membantah jika perubahan penghotmikan jalan Cijoho ke aspal bakar tidak sesuai tahapan regulasi.

“Perubahan RAB dari hotmik ke aspal bakar sudah sesuai teknis, tertuang dalam berita acara perubahan, melalui tahapan musyawarah dengan warga masyarakat dan disetujui semua pihak dan untuk kesalahan di RAB tekhnis mutlak salah dalam pengetikan salah judul serta isi dari RAB sudah aspal bakar,” Tegas Akbar mengklarifikasi, Kamis (22/4/2021).

Adapun sumber dana pengerjaan pengaspalan Jalan Kampung Cijoho Bunikasih bersumber dari Dana Desa tahap 1 Tahun 2020, Akbar menegaskan sekali lagi tidak ada manipulasi dalam pembangunan jalan tersebut. Dan Akbar pun membantah bahwa pernyataan dari pihak lain itu tidak benar.

Baca :   Proyek Jalan Desa Cijoho Bunikasih Rencana Dihotmix Berubah Hanya Diaspal Bakar, Ada Manipulasi?

Hal senada disampaikan Anggota TPK Bunikasih, Andri yang ikut menambahkan bahwa panjang Pembangunan Jalan Cijoho yang tertera di RAB adalah 500 meter, bukan 700 meter seperti yang beredar isue di luaran sana serta perubahan dari hotmik ke aspal bakar tertuang di APBDES perubahan.***Rik/Arkam