Sertijab Kades Sukaluyu Berlangsung Hidmat Dilanjutkan Bukber di Kediaman Hj. Lina Herlina

Dejurnal.com, Karawang – Serah terima jabatan 8 kepala desa sekecamatan Teluk Jambe Timur, yang digelar di aula kecamatan Teluk Jambe Timur Kabupaten Karawang, penuh kesederhanaan dan khidmat, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, Jumat (23/04/2021).


Dari 8 Desa yang berada di kecamatan Teluk Jambe Timur, 2 diantaranya adalah incumbent yang kembali menjabat sebagai kepala desa, sedangkan 6 lainnya adalah Kepala Desa yang baru.

Hj. Lina Herlina Kepala Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur, yang baru dilantik oleh Bupati Karawang Pagi tadi, selanjutnya melakukan serah terima jabatan dari Kepala Desa Sukaluyu sebelumnya.


Menurut Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat desa Sukaluyu, yang telah mempercayakan sehingga terpilih menjadi Kades Sukaluyu dan ia berharap Kadus, RW dan RT dapat bekerja sama dan kompak. “Begitu juga masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintahan desa, agar terciptanya Keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kemakmuran desa sukaluyu,” ungkapnya.

Baca :   LSM Kompak Reformasi Gugat Pelantikan 4 Pejabat Fungsional Arsiparis Disperpusip Karawang


Serah terima Jabatan kepala desa di aula Kecamatan Teluk Jambe Timur ini di lakukan oleh Camat H Asep Supriadi yang dihadiri pula oleh para BPD dari desa masing masing. Yang selanjutnya digelar buka bersama di rumah kediaman Hj Lina Herlina dengan masyarakat.***Gd/Rf