Penyebab Kematian Ibu Muda Berparas Cantik di Bekasi Mulai Ada Titik Terang

Dejurnal.com, Bekasi – Ibu muda beranak dua berparas cantik yang ditemukan tewas mengenaskan di ruang tamu rumah kontrakannya, di Jalan Pandawa I, Perum Griya Asri 2 Blok E, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, mulai mendapatkan titik terang penyebab kematiannya.

Dari hasil olah TKP, pada jasad korban ditemukan sebanyak 23 luka tusukan serta 17 luka akibat sayatan senjata tajam yang ada pada bagian punggung dan dada, selain itu juga terdapat luka tebasan pada bagian tangan ibu jari yang nyaris putus.

“Dari olah TKP dan indentifikasi di dapatkan 23 tusukan dan 17 luka sayatan serta di bagian tangan ibu jari korban nyaris putus akibat di duga menahan bacokan dan tebasan pelaku” jelas salah satu petugas yang ikut dalam proses olah TKP di rumah korban.

Baca :   KIM GMBI Beri "Raport Merah" Pada Kinerja Bupati Bekasi

Sedangkan, jasad korban langsung dibawa ke RS Polri Keramat Jati, untuk dilakukan otopsi guna mengungkap misteri kematian ibu muda tersebut.

“Saat ini jasad korban sudah di bawa ke rumah sakit Polri Keramat Jati untuk di lakukan otopsi dan guna mengetahui motif pembunuhan yang di lakukan pelaku” Jelas Iptu Gunawan Kanit Reskrim Polsek Tambun, Senin (26/4/2021).

Dugaan sementara, pelaku adalah suami korban yang juga seorang WNA asal India, pasalnya sejak korban dinyatakan hilang hingga ditemukan dalam keadaan mengenaskan bersimbah darah, Muhammad Yusuf suami korban ikut menghilang.

Polisi masih memburu pelaku pembunuhan sadis kepada Wulandari (27), seorang ibu muda berparas cantik tersebut.***Eka/Red)