Pemuda Pancasila Bersama Gema Keadilan Kolaborasi Bagi-Bagi Tajil di Pameungpeuk

Dejurnal.com, Garut – Pada bulan Ramadan, seringkali banyak ditemui orang atau kelompok yang membagikan makanan secara gratis baik di dalam masjid, mushala, atau di jalan raya. Semua ini dilakukan tidak lain karena niat untuk berbagi di bulan yang suci ini.

Di Kabupaten Garut, memberi makanan secara gratis pada bulan Ramadan banyak dikenal dengan istilah memberi takjil, seperti halnya yang dilakukan oleh pemuda pancasila PAC Pameungpeuk dan Gema Keadilan membagikan takjil secara cuma – cuma kepada para pengguna jalan di sekitar Jalan raya Pameungpeuk, 19/04/2021

Disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Elsa Wiganda Kecamatan Pameungpeuk mengatakan berharap bantuan makanan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan berbagi amal kebaikan di bulan suci yang penuh dengan berkah.

Baca :   Alumni SMPN 3 Garut Angkatan 1985 Gelar Reuni Dengan Bukber

Kami bersama – sama dengan Gema Keadilan Kabupaten Garut tidak akan pernah lelah untuk menebar kebaikan Ia juga mengimbau warga untuk bersabar menghadapi pandemi Covid-19, khususnya pada bulan suci Ramadan ini.

“Diharapkan seluruh warga mematuhi imbauan dari pemerintah, semoga wabah Corona ini cepat berlalu,” harapnya.

Sementara itu menurut Yusup Ketua Gema Keadilan Kabupaten Garut mengatakan Gema Keadilan akan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat LSM, Organisasi  kepemudaan dan yang lainnya kami berkomitmen untuk berbhakti kepada masyarakat  dan akan terus mengabdi ke masyarakat.

Kali ini kita bersinergi dengan organisasi kepemudaan yaitu Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pameungpeuk membagikan takjil kepada masyarakat Kecamatan Pameungpeuk dan sekitarnya dan kami juga tidak akan behenti disini kita akan terus berbuat kebaikan,ini kali pertama kegiatan kita di kecamatan pameungpeuk.

Baca :   PAC Pemuda Pancasila Pameungpeuk Berbagi Tajil Buka Puasa

“Insya allah kami juga akan hadir di 42 Kecamatan untuk berbagi dengan masyarakat di kecamatan yang berbeda,” pungkasnya.***Udg