Kusman Nurjaya, Tokoh Muda Komitmen Bangun Desa Cikondang Cisompet

Kusman Nurjaya. (Dok. Istimewa)
Kusman Nurjaya. (Dok. Istimewa)

Dejurnal.com, Garut – Kusman Nurjaya tokoh muda potensial Desa Cikondang yang sekarang menjabat sebagai Direktur Utama Cv Mustika Gunung dan Ketua Umum Putra Garsela siap maju di Pilkades 2021 dan berkomitmen untuk membangun Desa Cikondang kearah yang lebih baik dengan Tagline Kades Muda, Cikondang Menang.

“Insyaallah, kalau masyarakat Desa Cikondang percaya, tidak banyak yang saya janjikan, saya ingin meningkatkan ekonomi masyarakat dengan mengoptimalkan pengelolaan sumber daya yang transparan dan akuntabel,” Kata Kusman.

Kusman Nurjaya mendapatkan respon positif dari masyarakat Desa Cikondang dan kini dia menjadi perbincangan hangat terutama dikalangan ibu-ibu, bapak-bapak, dan para pemuda yang menginginkan adanya perubahan. hal itu terlihat saat dia melakukan sosilaisasi di beberapa wilayah Desa Cikondang, masyarakat sangat antusias menyambut Kusman Nurjaya dengan harapan tokoh muda yang siap membawa perubahan desa cikondang kearah yang lebih baik.

Tak banyak yang tahu, ternyata selama ini Kusman Nurjaya sering mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan yang diadakan oleh karang taruna, namun karena kerendahan hatinya, beliau tidak pernah ingin mempublish apa yang telah ia berikan untuk Desa Cikondang.

Solihin warga setempat mengatakan pilkades inilah salah satu jalan menuju perubahan dan kami menaruh harapan besar kepada Kusman Nurjaya untuk membawa Desa Cikondang kearah yang lebih baik.

“Pemerintah desa harus solid, bersinergi dengan masarakat untuk mencipatakan kemajuan Desa, memberikan pelayan yang terbaik terhadap warganya. Untuk mencapai hal tersebut perlu menciptakan pemerintah yang baik, amanah, jujur, transparan dan akuntabel.” ungkapnya.***Adbur