Jumat, 19 April 2024
BerandadePolitikKetua DPC PDIP Yudha Puja Turnawan Tengok Mak Ukar Penderita Lumpuh

Ketua DPC PDIP Yudha Puja Turnawan Tengok Mak Ukar Penderita Lumpuh

Dejurnal.com, GARUT – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan mengunjungi dan membantu rumah yang roboh milik Darman yang terjadi pada Rabu (31/3/2021) malam di Kampung Cikedokan RW 05 Desa Sukasenang, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Kamis (1/4/2021).

Disampaikan Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan, selain membantu menyumbangkan uang tunai dan paket sembako juga menyampaikan amanat dari salahsatu anggota DPR RI, Doni Uekon berupa uang tunai Rp 2,5 juta rupiah untuk diberikan kepada pemilik rumah yang roboh yaitu bapak Darman.

“Kami hari ini bersama PAC PDI Perjuangan kecamatan Bayongbong dengan disaksikan oleh kepala desa Sukasenang Bayongbong, Zainal Abidin menengok kondisi rumah pak Darman, yang atap rumahnya roboh pada rabu malam tanggal 31 maret 2021,” ucap Yudha.

Alhamdullillah warga sekitar secara swadaya bergotong royong memperbaiki rumah pak Darman.

Selain itu sambung Yudha menyampaikan amanat pak Dony Oekon untuk membantu perbaikan rumah pak Darman sebesar 2,5 juta rupiah.

“Saya selaku ketua DPC PDI Perjuangan Garut juga turut bergotong royong dengan menyumbangkan uang tunai dan beberapa paket sembako”, pungkasnya.

Usai memberikan bantuan
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan beserta jajarannya juga melanjutkan dengan sempat menengok dan memberikan bantuan kepada janda tua yang hidup cuma sebatangkara yaitu Mak Ukar warga Kp. Cikunten Desa Mulyasari Kec Bayongbong Garut, dan kini keadaan Mak Ukar cukup mengkhawatirkan karena ia mengalami menderita kelumpuhan. ***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI