Kapolres Karawang Pimpin Peresmian Polsek Banyusari

Dejurnal.com, Karawang – Peresmian Polsek Banyusari Polres Karawang di hadiri oleh Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Bupati Karawang H.Aep Syaepuloh .SE, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.Ik, MH.,M.Si., Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo, Ketua Pengadilan Negeri Karawang Rustanto S.H. M.H., Ketua Kejaksaan Negeri Karawang Rohayatie SH, Selasa (20/04/2021).

Selain dihadiri Forkopimda, juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Karawang, Pejabat Utama Polres Karawang dan para Kapolsek Jajaran Polres, Danramil Banyusari, Camat Banyusari, para Kepala Desa se-Kec. Banyusari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan LSM serta undangan lainnya.

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.Ik, MH.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini sebagai rasa beryukur kami atas di kukuhkannya Polsek Banyusari. Mengingat ini merupakan kebutuhan dari masyarakat Banyusari agar bisa cepat meningkatkan kenyamanan kepada masyarakat karawang kususnya di Kec. Banyusari.

Baca :   Sertijab Kades Sukaluyu Berlangsung Hidmat Dilanjutkan Bukber di Kediaman Hj. Lina Herlina

“Polres Karawang saat ini telah meresmikan 2 Polsek yaitu Polsek Tegalwaru dan Polsek Banyusari. Kami banyak terima kasih kepada Bupati Karawang yang telah mendukung dan pengupayakan pemekaran Polsek Banyusari ini tak lain adalah guna memenuhi tingkat kebutuhan masyarakat yang terus meningkat pastinya dengan kehadiran Polsek Banyusari pelayanan, pengayoman dan kondusifitas diwilayah hukum Polsek Banyusari dapat dirasakan oleh masyarakat setempat secara khusus begitu juga masyarakat pada umumnya,” tutur Kapolres

AKBP Rama Samtama Putra berharap Semoga keberadaan Polsek Banyusari dapat memberikan rasa aman nyaman dan bersama masyarakatnya untuk sama sama menjaga kondusifitas warga masyarakat.***Gd/RF