Kades Sukaluyu Intruksikan Para Kadus Cerdas dan Sigap dalam Bekerja di Lapangan

Dejurnal.com, Karawang – Para Kepala Dusun wilayah Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Tumur dituntut untuk bekerja cerdas dan tegas dilapangan serta dapat menyampaikan dengan baik program dan amanah pemerintah terhadap masyarakat di wilayahnya.

Termasuk saat ini para kadus mendapat tugas secara serentak door to door bagikan santunan kepada 70 anak yatim dan mendata bantuan sosial insentip para guru ngaji dan amil pembagian secara estapet dari kepala Dusun 1 Kalipandan Bambang dusun. 2 Karang anyar. Iyus dan dusun 3 Rawa Rengas Walim Miharja serta dusun 4 Murtijo dan dusun 5 perumnas BTJ Syariep Hidayat, Kamis (29/4/2021).

Penyaluran santunan sesuai amanah PT Daihatsu dan intruksi kepala desa Sukaluyu Hj Lina Herlina terhadap para kadus dilapangan agar senatiasa bekerja amanah dan cepat serta terukur sehingga penyaluran santunan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

“Kami apresiasi kinerja 5 kadus dan para kaur dan kasi kendati baru bekerja namun tidak ada tugas dan pekerjaan yang intruksikan Pemkab Kecamatan dan Desa yang tertunda semuanya dapat dikerjakan dengan guyub dan kompak saling membantu satu sama lain.” ungkap Kades Sukaluyu Hj Lina Herlina.

Ia juga menekankan agar para Kadus bekerja ekstra mongkoordinir RW dan RT agar bekerja sesuai aturan dan lebih mengutamakan gotong royong serta piawai dalam mensikapi keinginan masyarakat dan pandai menterjemahkan program pemerintah pusat propinsi dan program pemerintah daerah dan pemerintah desa.

“Saya optimis 5 kadus yang ada di lingkup desa Sukaluyu dapat bekerja dengan cerdas dan amanah sehingga dapat membwa Desa Sukaluyu jadi juara pemerintanya kuar masyarakatnya sejahtera,” jelas Kades Sukaluyu Hj. Lina Herlina.***RF