Jasa Tirta II Dukung Program Percepatan  Vaksinasi Bersama BUMN

Dejurnal.com,Purwakarta – Jasa Tirta II mendukung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

Dukungan tersebut diberikan berupa keikutsertaan 1000 orang yang terdiri dari karyawan dan outsourcing yang bekerja pada perusahaan itu di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN bertempat di Eldorado Convention Hall, Kota Bandung, Rabu (14/4/21).

Sebelumnya, ratusan karyawan juga ikut serta divaksin di Sentra Vaksinasi Bersama BUMN di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada tanggal 1 – 2 April 2021 lalu.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso mengatakan partisipasi seluruh insan Jasa Tirta II dalam program vaksinasi ini menjadi salah satu kontribusi Jasa Tirta II untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Baca :   Pembatasan Bepergian Bagi ASN, Ini Kata Bupati Purwakarta

“Jasa Tirta II sebagai BUMN pengelola sumber daya air yang salah satu tugasnya dalam bidang pelayanan publik, vaksinasi menjadi satu keharusan agar para karyawan dapat memberikan pelayanan optimal ke pemanfaat air,” kata Imam Santoso.

Menurutnya, program seperti Sentra Vaksinasi Bersama BUMN ini bagus untuk langkah percepatan vaksinasi Covid-19. Sebelumnya Jajaran Direksi Jasa Tirta II telah lebih dulu divaksinasi pada 29 Maret 2021.

Sentra Vaksinasi Bersama BUMN telah dibuka di 4 kota besar yaitu di DKI Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bandung. Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Bandung dilaksanakan di Eldorado Convention Hall Bandung berlangsung selama 6 April – 6 Juni 2021. Sasaran peserta vaksinasi adalah lansia dan karyawan BUMN.***budi