Iwan Palsu Hibur Rakerda Partai Nasdem

Dejurnal.com. Bandung – Petikan gitar dan lengkingan biola mengiringi lagu kritik sosial yang menggema di acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai NasDem di hotel Sutàn Raja Soreang, Selasa (27/4/2021). Lagu- lagu itu dilantunkan seorang penyanyi duplikat Iwan Fals yang tenar disapa Iwan Pàlsu.

Pemilik wajah dan vokal mirip idolanya Iwan Fals itu, membawakan sejumlah lagu kritik sosial.

Kepada wartawan, Iwan Palsu mengatakan dirinya bisa tampil dalam acara tersebut berkat undangan H. Agus Yasmin, Ketua Partai NasDem Kabupaten Bandung.

“Sebelumnya memang saya diundang oleh pak Ketua (H. Agus Yasmin) agar bisa mengisi acara hiburan Rakerda. Alhamdulillah saya bisa mengisi acara sebelum Rakerda dimulai. Artinya saya mengisi kekosongan waktu di Rakerda itu,” ungkap Dovi, namà asli Iwan Palsu.

Baca :   Tak Terima Dituduh Anggota Nasdem, Forum Ketua PK Golkar Indramayu Bakal Adukan ke Polres

Dikatakannya dalam acara itu hadir Bupati Bandung HM Dadàng Supriatna, Wakil Bupati Bàndung H. Sahrul Gunawan dan sejumlah tokoh partài NasDem, diantarànya Saan Mustopa.

Dia mengaku senang tampil bersama anaknya yang juga pemain biola. Sehingga musik dipanggung itu lebih mengisi dan syahdu.

” Ya ada beberapa lagu yang saya nyanyikan sesuai dengan situasi saat ini. Karena kagu Iwan Fals ini banyak ragàmnya. Sehingga ketika meminta lagu apapun di acara itu saya lantunkan,” tambahnya.

Dia menghaturkan terima kasih kepada H Agus Yasmin, Ketua Partai NasDem jabupaten Bandung dan HM Dadang Supriatna, Bupati Bandung yang selaku memberikan kesempatan untuk tampil dalàm beragàm acara.

Baca :   Pendidikan Politik Dan Rakerda DPD Partai Nasdem Purwakarta Sekaligus Lantik Pengurus DPC

“Saya ucapkan terima kasih dan mereka saya doakàn agar senantiada dalàm lindungan Alloh SWT. Khusus pak Bupati, semogà diberikàn kesehatan, banyàk rejèkinya dan umur panjang. Sehingga kità bisa kumpul kembali bersilaturahmi dalàm acara-acara di kabupaten Bandung ini. Salàm hormat saya untuk semua, Bravo KPJ Jabar,”pungkas Iwan Palsu yang juga bendahara umum KPJ Jabar ini.***Sopandi