Kamis, 25 April 2024
BerandadeHumanitiInsan Pers Tergabung di PWRI Jaya Garut Berbagi Tajil Buka Puasa

Insan Pers Tergabung di PWRI Jaya Garut Berbagi Tajil Buka Puasa

Dejurnal.com, GARUT – Sejumlah wartawan yang tergabung di Lembaga Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia ( PWRI ) Jaya Kabupaten Garut. Melakukan aksi sosial dengan cara berbagi ta’jil untuk berbuka puasa. Rabu (28 April 2021).

Pembagian takjil yang dilakukan jelang waktu berbuka puasa itu dilakukan di Perempatan Jln. Papandayan, kecamatan Garut kota, kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, Ramadhan tahun ini kami bisa berbagi, dengan saudara kita yang sedang berpuasa, yang tidak memungkinkan lagi tiba dirumah untuk berbuka,” ujar Indra Ramdani selaku Ketua OKK DPC PWRI Jaya Kabupaten Garut.

Disampaikan Indra, Takjil berupa kolak dan Nasi Box itu diberikan kepada pengguna jalan, hal itu sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada sesama yang sedang berpuasa.

“Ini kegiatan pertama kalinya di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan yang kami lakukan. Dan semoga makanan seadannya yang dibagikan ini dapat membantu saudara kita yang tengah berpuasa,” katanya

Disela-sela pembagian takjil di Perempatan Jln. Papandayan tersebut salah seorang warga pengendara yang menerima takjil Mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya yang mau berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan 1442 H.

“Semoga kebaikan para jurnalis kata ia bisa dibalas oleh Allah SWT,” do’anya. ***Udg

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI