Gelar Bukber, Pengurus Hipakad Indramayu Bahas Program Kerja

Dejurnal.com, Indramayu – Himpunan Anak Angkatan Darat (Hipakad) DPC Kabupaten Indramayu, gelar buka bersama di kantor sekertariat Hikapad, Jatibarang, Sabtu (24/04/2021).

Hadir dalam bukber tersebut seluruh para pengurus yang terdiri dari ketua sekretaris dan bendahara serta para pengurus dan anggota lainnya.

Bendahara Hipakad Dulwakid didampingi Dadang Kombet, selaku pengurus inti di Hipakad mengatakan dengan adanya acara kegiatan tersebut sebagai ajang silatuhrohmi para pengurus serta para anggota Hipakad se kabupaten Indramayu.

“Acara ini mempererat tali persaudaraan diantara yang jauh jadi dekat, yang dekat bisa menjadi kekeluargaan,” ujarnya.

Agenda utama dalam bukber untuk membahas program kerja Hipakad DPC kabupaten Indramayu untuk jangka pendek dan menengah serta jangka panjang agar salalu eksis dan aktip serta berwibawa

Baca :   Masih Banyak Paud Minim Sarpras, Himpaudi Indramayu Harapkan Perhatian Pemerintah

“Hipakad organisasi yang harus menjadi garda terdepan sebagai pendamping, pengayom dan pelindung masyarakat, serta sebagai mitra kerja baik dari jajaran instansi TNI dan POLRI serta para instansi terkait lainnya, kami juga harus bersinergi kepada instansi terkait lainnya.” tuturnya.

Hal ini, lanjut Dulwakid, demi membantu meningkatkan kegiatan pemerintahan di kabupaten Indramayu dan agar warga masyarakat menjadi lancar aman dan nyaman.

“Hipakad juga harus memiliki kekuatan yang kokoh dan tangguh untuk menjaga NKRI dan menjadi salah satu organisasi yang memiliki kemampuan serta propesional kerja yang cukup kuat luar biasa, dan harus menjadi organisasi yang patut di contoh oleh organisasi organisasi lainnya,” pungkasnya.***Nano. S